Hari Pertama Lebaran Idul Fitri 1444 H, Lapsustik Purwokerto Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka

    Hari Pertama Lebaran Idul Fitri 1444 H, Lapsustik Purwokerto Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka
    Layanan Tatap Muka Momen Idul Fitri Lapas Narkotika Purwokerto

    PURWOKERTO - Hari pertama lebaran Idul Fitri 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah tetap membuka layanan kunjungan tatap muka terbatas, layanan penitipan barang atau makanan dan layanan video call bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (22/04/2023). 

    Layanan khusus di Hari Raya Idul Fitri ini dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi pagi dimulai pukul 09.00 WIB - 11.30 WIB dan sesi siang dimulai pukul 13.00 WIB - 15.00 WIB. Hari ini, Lapas Narkotika Purwokerto menugaskan 14 orang pegawai dan dibantu oleh Taruna Taruni Poltekip dibawah koordinator Kasi Adm. Kamtib, Awaludin Cahyo Prasetyo untuk bertugas di layanan Khusus Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

    Pada hari pertama ini, seluruh kegiatan layanan khusus berjalan dengan lancar dan jumlah pengunjung cukup banyak, yaitu sekitar 25 orang dikarenakan selama 2 tahun kunjungan Hari Raya Idul Fitri sempat terhenti karena Pandemi Covid 19 dan kemudian dibuka kembali pada tahun ini. Kesempatan ini menjadikan momentum penuh kebahagiaan bagi warga binaan dan keluarga setelah 2 tahun lebaran tidak berjumpa. 

    Awaludin Cahyo Prasetyo selaku Kasi Adm. Kamtib yang juga merupakan koordinator pelayanan kunjungan khusus Hari Raya Idul Fitri hari pertama menyampaikan bahwa kunjungan ini dibuka dan berlaku kembali setelah selama 2 tahun sebelumnya tidak diberlakukan karena pandemi covid-19. 

    "Antusiasme keluarga warga binaan sangat tinggi mengingat pada 2 tahun sebelumnya terbentur dengan adanya covid-19. Kami bertekad akan memberikan pelayanan yang maksimal pada Hari Raya Idul Fitri kali ini", ujarnya

    Seluruh kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mengutamakan faktor keamanan dan ketertiban.


     (Humas Elkapur)

    jawa tengah banyumas purwokerto lapas narkotika purwokerto kalapas narkotika purwokerto riko purnama candra riko purnama candra lapas narkotika purwokerto hari ini lapsustik purwokerto terkini dan terbaru indeks utama berita lapas narkotika purwokerto hari ini layanan kunjungan tatap muka idul fitri 1444 h n son kemenkumham jateng terkini dan terbaru kemenkumham hari ini
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Narkotika Purwokerto Riko Purnama...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Narkotika Purwokerto Riko Purnama...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Jelang Pilkada, Lapas Purwokerto lakukan Pemutahiran Data Pemilih
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit