Pastikan Kondisi Bersih, Lapas Kelas IIA Purwokerto lakukan Kebersihan Branggang

    Pastikan Kondisi Bersih, Lapas Kelas IIA Purwokerto lakukan Kebersihan Branggang
    Pastikan Kondisi Bersih, Lapas Kelas IIA Purwokerto lakukan Kebersihan Branggang

    PURWOKERTO - Dalam upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, Lapas Kelas IIA Purwokerto laksanakan kegiatan kebersihan branggang, pada Sabtu (19/10/2024).

    Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan secara berkala dengan melibatkan kaur umum, pegawai dan CPNS, mereka membersihkan area branggang dari sampah, rumput liar serta dedaunan yang menumpuk yang dapat mengundang berbagai hama dan serangga apabila dibiarkan menumpuk.

    Kepala Lapas Kelas IIA Purwokerto, melalui Kaur Umum, Imam Rosadi, menegaskan pentingnya membersihkan branggang. Beliau menyatakan bahwa menjaga area tersebut tetap bersih merupakan salah satu langkah untuk menjaga lingkungan Lapas yang sehat dan untuk menjaga keamanan Lapas secara keseluruhan. 

    "Branggang merupakan salah satu bagian vital dari keamanan Lapas, oleh karena itu harus kita jaga kebersihannya agar lingkungan Lapas tetap nyaman dan bersih, " ungkap Imam.

    Lapas Kelas IIA Purwokerto memiliki komitmen tinggi terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan di sekitar Lapas. Dengan adanya kegiatan pembersihan rutin ini, diharapkan Lapas Purwokerto, dapat terus menciptakan lingkungan yang harmonis, elok, bersih, aman dan tertib. 

    (Humas Lapas Purwokerto)

    jawa tengah banyumas lapas purwokerto terkini https://purwokerto.lapasnews.com/pastikan-kondisi-bersih-lapas-kelas-iia-purwokerto-lakukan-kebersihan-branggang
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kembangkan Program Unggulan Lola Sahdu,...

    Artikel Berikutnya

    Apel Kerja WBP Bimker, Ciptakan Kedisiplinan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO