Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Purwokerto Takbiran

    Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Purwokerto Takbiran
    Lantunan Takbir Sambut Hari Raya Idul Fitri Berkumandang di Lapas Narkotika Purwokerto

    PURWOKERTO - Warga Binaan dan Beberapa Petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, melantunkan Takbir mengiringi berakhirnya bulan suci ramadhan sekaligus menyambut satu syawal 1444 Hijriyah, Jumat (21/04/2023)

    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, La Ilaha illallahu Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahilham" Begitulah lantunan takbir yang menggema melalui pengeras suara di Masjid At-Taqwa.

    Sembari Ditemani rintik hujan dan suasana yang cukup dingin, para warga binaan terlihat khusyuk dalam melantunkan takbir sambil sesekali menyeka air mata rindu karena tidak bisa berlebaran bersama keluarga di rumah.

    Pada kesempatanya Kalapas Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra memberikan semangat kepada warga binaan yang tahun ini merayakan hari raya di Lapas Narkotika Purwokerto.

    "Kepada teman-teman warga binaan saya harap untuk melapangkan dada dan anggap saja ini adalah pengingat kepada teman teman semua untuk tidak mengulangi kesalahannya sehingga masuk ke dalam Lapas", ujarnya

    "Meskipun tahun ini tidak berlebaran bersama keluarga dan orang-orang tercinta, tapi ingatlah bahwa kita juga disini adalah sebagai satu keluarga besar Lapas Narkotika Purwokerto", imbuhnya

    Kegiatan gema takbir ini diawasi langsung oleh jajaran pembinaan bersama jajaran pengamanan Lapas Narkotika Purwokerto. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan datangnya Hari Raya Idul Fitri yang bertepatan dengan hari Sabtu tanggal 22 April 2023. Dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri, semoga seluruh amalan di bulan ramadhan diterima oleh Allah SWT dan kembali menjadi manusia yang suci.


    (Humas Elkapur)

    jawa tengah banyumas purwokerto lapas narkotika purwokerto kalapas narkotika purwokerto riko purnama candra riko purnama candra lapas narkotika purwokerto terkini dan terbaru lapsustik purwokerto hari ini indeks utama berita lapas narkotika purwokerto hari ini kemenkumham jateng terkini dan terbaru kemenkumham hari ini n son takbiran warga binaan lapsustik gema takbir
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Narkotika Purwokerto Riko Purnama...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Narkotika Purwokerto Riko Purnama...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Jelang Pilkada, Lapas Purwokerto lakukan Pemutahiran Data Pemilih
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit